Senin, 19 September 2016

Nabila Putri : Aa Gatot Personalnya Baik, Aku Mengenal Baik Beliau


GULA77 - Nabila Putri termasuk ke dalam deretan artis yang terlibat dalam film D.P.O: Detachment Police Operation yang dibintangi oleh Gatot Brajamusti (Aa Gatot) sebelum ia tertangkap karena kasus narkoba. Nabila mengaku kaget atas kejadian yang menimpa lawan mainnya tersebut. Kata Nabila, di lokasi syuting Aa Gatot terlihat sebagai sosok yang baik-baik saja.

"Aa Gatot personalnya baik. Aku mengenal baik beliau, istrinya aku kenal baik, anaknya aku kenal baik. Teh Reza (Artamevia) aku kenal baik, seru-seru aja. Kita kalau ngumpul main games tanya jawab, bercanda-canda.


Orangnya memang suka becanda," ujar Nabila saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 19 September 2016. "Tapi kalau di luar itu yang mencurigakan nggak tahu. Jujur kalau aku syuting datang ke lokasi kalau break aku istirahat, break aku tidur, break aku olahraga, jadi nggak ngumpul banget. Mereka ngapain terus aku ikut campur tuh nggak.

Memang nggak tahu," lanjut Nabila. "Saya melihat Aa Gatot itu orangnya hiperaktif, gue juga hiperaktif. Memang gue orangnya sangat excited terhadap sesuatu jadi gue ngeliat dia seperti itu juga. Kalau ada yang lain, saya kurang tahu. Saya nggak ikut-ikutan yang kayak gitu," jelas Nabila Putri.(storibriti)

Luke Shaw, Biang Kekalahan Manchester United 
PKL Menunggak Retribusi Hingga Rp 300 Juta
Tangkap Narkoba, Mobil Polisi Dirusak Massa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar