Rabu, 21 September 2016

Marion Cotillard, Wanita Yang Diduga Sebagai Orang Ketiga Dalam Perceraian Brad Pitt


GULA77 - Gugatan cerai Angelina Jolie ke suaminya, Brad Pitt, bikin heboh jagat hiburan Hollywood. Dan, yang bikin kaget lagi adalah perceraian itu disebabkan oleh orang ketiga. Diduga Brad Pitt selingkuh dengan lawan mainnya di film terbarunya, Allied.

Wanita itu adalah Marion Cotillard. Terbongkarnya perselingkuhan itu diketahui setelah Angelina Jolie menyewa detektif swasta untuk memata-matai suaminya. Lalu siapa sosok Marion Cotillard?

Marion Cotillard adalah aktris kelahiran Paris, Perancis pada 30 September 1975 lalu. Namanya mulai terkenal sejak membintangi film La Vie en Rose di tahun 2007 silam. Di film La Vie en Rose, Cotillard tak cuma akting, dia juga bernyanyi.


Dari perannya sebagai penyanyi asal Perancis itu, Cotillard meraih penghargaan sebagai aktris terbaik Academy Award, BAFTA Award, Cesar Award, Lumieres Award, dan Golden Globe Award.

Wanita berusia 40 tahun itu juga telah membintangi puluhan film, seperti A Very Long Engagement (2004), Nine (2009), Inception (2010), Midnight in Paris (2011), Rust and Bone (2012), The Immigrant (2013), Two Days, One Night (2014), Macbeth (2015), The Little Prince (2015), dan April and the Extraordinary World (2015).

Marion Cotillard juga punya kesamaan dengan Angelina Jolie. Yaitu sama-sama berjiwa sosial. Ya, selama ini Jolie banyak terlibat pada kegiatan PBB, sementara Cotillard adalah juru bicara Greenpeace dan pemerhati lingkungan.

Terlepas dari rumor disebut-sebut sebagai orang ketika dari hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang pasti sosok Marion Cotillard bukan aktris sembarangan. Prestasinya di dunia layar lebar patut diperhitungkan.(Daily Mail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar