Jumat, 23 September 2016

KDRT Pada Anak Dibalik Penyebab Utama Gugatan Cerai Jolie


GULA77 - Satu demi satu fakta tentang drama perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie terbongkar ke media. Setelah tuduhan selingkuh dengan Marion Cotillard gugur, kini muncul tudingan baru: Brad Pitt melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tindakan KDRT yang dituduhkan itu Pitt lakukan bukan pada Jolie, melainkan anak-anaknya.

Saat ini, Pitt tengah dalam penyelidikan pihak berwajib atas kasus tersebut. Namun, sumber People mengatakan kasusnya telah dilimpahkan ke FBI (Biro Penyelidik Federal). FBI yang memiliki kewenangan menyelidiki lantaran tindakan pidana KDRT yang dituduhkan berlangsung di udara, tepatnya dalam pesawat jet pribadi milik Jolie-Pitt dalam perjalanan antara Prancis dan Los Angeles.


Detail insiden tersebut. Rabu minggu lalu, 14 September 2016, Pitt, Jolie dan anak-anak mereka berada dalam pesawat jet pribadi. Kala itu, Pitt mabuk berat. Ia berteriak, berubah liar, dan mencederai fisik anak-anaknya. Sumber People mengatakan, Pitt bertindak kasar pada salah satu anaknya. Pesawat jet itu tiba di bandara Los Angeles pukul 8 malam.

Saksi mata mengatakan, di bandara Pitt terus membuat keributan, bahkan mencoba menaiki truk bensin. Seseorang menghubungi bagian perlindungan anak kepolisian Los Angeles. Pitt dan Jolie telah dimintai keterangan, serta anak-anaknya dijadwalkan untuk dimintai keterangan nanti. Sumber-sumber mengatakan, insiden itu yang membuat kesabaran Jolie pada Pitt habis dan menggugat cerai.


Di berkas gugatan cerai yang diajukan Jolie, tercatat gugatan diajukan 15 September 2016, sehari setelah insiden di pesawat terjadi. Pitt dan Jolie punya enam anak: Maddox, 15, Pax, 12, Zahara, 11, Shiloh, 10 serta si kembar berusia 8 tahun Knox dan Vivienne. Sumber yang dekat dengan Pitt mengatakan, aktor Seven itu membantah tuduhan KDRT pada anak yang dialamatkan padanya.

"Dia memandang masalah ini sangat serius," kata sumber dekat Pitt. Pitt dan Jolie telah bersama selama 12 tahun, dua tahun di antaranya sebagai suami-istri. Dalam gugatannya, Jolie menyebut alasan perceraian karena "ketidakcocokan yang tak mungkin disatukan lagi." Jolie juga meminta hak asuh atas anak-anaknya.(TMZ)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar