Jumat, 02 September 2016

Elma Theana Pernah 9 tahun di padepokan Gatot Brajamusti


GULA77 - Sejak tertangkapnya Gatot Brajamusti di kamar Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat pada Selasa 30 Agustus 2016 dengan dugaan kasus narkoba banyak pihak buka suara. Elma Theana pun membeberkan uneg-unegnya. Wanita 41 tahun itu memberikan pengakuan jika ia pernah ikut belajar kepada si guru spiritual di Padepokan Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat selama sembilan tahun lamanya.

"Di sana itu saya banyak ceramah-ceramah, baca Al-Quran, dan intinya berbaur dengan agama," ujar Elma di situs video berbagi itu kepada host, Teddy Syah. Video ini diunggah dengan nama channel Elma Theana, Kamis 1 September 2016. Kisah berlanjut, mendapatkan bimbingan dari masalah duniawi, sosok Elma dibuat semakin khusyuk belajar tentang keyakinan kepada Sang Pencipta. Ia dibuat kerasan, meskipun Elma tahu banyak pihak termasuk keluarga tidak setuju.

"Tapi dari sisi keluarga aku jadi aneh, menjauhkan diri, tidak mau berinteraksi. Nggak peduli sosial, asyik belajar sendiri, keluarga dihempaskan," cerita Elma. "Saya benar-benar nggak berpikir, walapun banyak yang bilang: 'Ma di sana kan target (terkait kasus Narkoba)'. Dari dulu saya dengar, tapi dulu saya pikir karena saya diajarin begini (hal-hal baik), dulu ya. Jadi kayak nggak kepikiran, nggak tahu Aa pakai narkoba atau sabu," lanjutnya.

Tapi lambat laun, semua berubah, sekitar 2011 lalu, Elma pergi diam-diam tanpa pamit pada Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah. Kenapa? "Bukan karena kasus narkoba, tapi karena; satu, sudah keduniawian. Dua, sudah tidak sesuai dengan Aqidah. Saya mau yang normal-normal saja," ungkap Elma. Elma Theana menegaskan, "saya sudah lima tahun yang lalu memutuskan untuk keluar. Sudah tidak ada urusan lagi dengan Aa Gatot."(storibriti)

Mourinho Pecahkan Rekor 138 Tahun MU
Penggusuran di Rawajati, Seorang Warga Luka
Penyuling Gas Raup Untung Rp4,5 Miliar 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar