Rabu, 07 September 2016

Dianjurkan Dokter Istirahat, Beyonce Tunda Tur Dunia


GULA77 - Beyonce menunda konser di New Jersey, Amerika yang merupakan bagian dari tur bertajuk Formation setelah dokter mengatakan bahwa ia perlu mengistirahatkan vokalnya. Penyanyi yang merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Minggu (4/9), merilis pernyataan yang menyebutkan pertunjukannya ditunda ke tanggal 7 Oktober nanti.

Adapun konser-konsernya di berbagai kota diantaranya di Los Angeles, Houston, New Orleans dan Atlanta, akan berlangsung sesuai yang direncanakan. Tur yang diadakan untuk mempromosikan album barunya, Lemonade, dimulai di Miami pada 27 April lalu. Beyonce yang semestinya menyudahi konser di Nashville pada 2 Oktober, jadi harus mengakhiri rangkaian tournya di New Jersey di hari pengganti itu.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya selama akhir pekan, ia dan suaminya Jay Z menghadiri acara festival Made in America di Philadelphia. Banyak rekan-rekannya sesama selebritas mengucapkan ucapan ulang tahun di media sosial, diantaranya Kim Kardashian, Jennifer Hudson dan Mariah Carey.(BBC)

Indonesia Cukur Malaysia di Laga 'Comeback'
Kolong Tol Lodan Raya Dipenuhi Lapak Tambal Baru
DJ Wanita Positif Narkoba Diamankan Polisi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar