Sabtu, 27 Agustus 2016

Pindah Rumah Baru, Para Tetangga Kendall Jenner Marah dan Kecewa


GULA77 - Dari kakak-beradik Kardashian, boleh jadi Kendall Jenner jadi yang terdepan. Yap, aktris cantik yang masih berusia 20 tahun ini sukses melesat sebagai salah satu model papan atas Hollywood saat ini. Dengan segala pencapaiannya, Kendall Jenner pun memutuskan untuk membeli sebuah mansion mewah di daerah Hollywood Hills.

Ternyata kehadirannya malah membuat para tetangga barunya merasa tidak nyaman. Hal tersebut diungkap Kendall Jenner pada Jimmy Kimmel yang tinggal berseberangan dengan rumahnya. Menurut Kendall, para tetangga merasa kecewa saat tahu dirinya pindah ke daerah tersebut. Dalam acaranya, Jimmy Kimmel pun kemudian mengatakan pada Kendall kalau para warga mengirim email yang berisi emosi.

"Tetangga kita sangat marah saat kamu pindah ke daerah kami. Ada banyak email yang muncul mengatakan itu," ujar Jimmy. Sedangkan di sisi lain, adik Kim Kardashian itu mengaku kalau dirinya memang menyebabkan banyak drama saat seorang penguntit tertangkap di luar rumahnya. "Aku rasa aku menyebabkan keributan di sekitar tempat tinggal kita. Aku punya penguntit, banyak hal yang terjadi," aku Kendall.

Pada awal bulan ini, Polisi tiba di rumah Kendall untuk menangkap pria yang menguntitnya. Selain itu, sebuah kabar juga beredar kalau penguntit itu sebenarnya sudah diperingatkan sebelumnya. Walau tinggal di lingkungan elite, nyatanya Kendall Jenner tetap tak bisa lepas dari hal-hal yang mengganggunya. Yang lebih parah, keributan yang ada juga sukses membuat emosi para tetangganya keluar.(Female First)

Berantas Bandit Narkoba, Jangan Takut HAM
Ahok Resmikan Empat Lapangan Futsal di Monas
Samarkan Ganja Dengan Kopi, Mahasiswa Diringkus 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar