Senin, 29 Agustus 2016

Britney Spears: Sulit Bagi Saya Untuk Menikah Lagi


GULA77 -  Britney Spears angkat bicara mengenai pandangannya tentang pernikahan. Britney Spears mengaku sulit baginya untuk menikah kembali. Pengakuan ini ia sampaikan dalam segmen Carpool Karaoke di program The Late Late Show, Kamis malam, 25 Agustus 2016. "Saya tidak akan menikah lagi.

Saya tidak percaya lagi pada pernikahan," kata Britney kepada presenter James Corden. Menurut Britney, dia sudah selesai berurusan dengan laki-laki. "Saya pikir saya mungkin tidak akan mencari laki-laki lagi atau menikah. Saya sudah selesai dengan laki-laki," ujar Britney.

Hubungan percintaan Britney memang tidak berjalan mulus. Pada 2004, Britney menikah dengan Jason Alexander, teman masa kecilnya. Pernikahan tersebut tiba-tiba dibatalkan oleh mereka sekitar empat hari kemudian. Britney kemudian menikah dengan penari Kevin Federline pada tahun yang sama.

Pasangan ini dikaruniai dua putra, yakni Sean dan Jayden. Selama menikah dengan Kevin Federline, Britney kerap terlibat masalah yang membuat kariernya berantakan. Pernikahan mereka berakhir pada 2007. Meskipun sudah tidak mau menikah, Britney mengaku masih ingin punya anak lagi. "Saya ingin punya tiga anak lagi," ujar Britney Spears.(Bintang)

Mourinho Mengamuk di Carrington Markas Latihan MU
Ucapannya Kasar, Ahok Tetap Didukung Ibu-ibu
Gatot Brajamusti dan Istrinya Digerebek Saat Nyabu 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar